twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Jumat, 30 September 2011

Inilah Negara Paling Murung di Twitter

Portal Dunia - Inilah Negara Paling Murung di Twitter. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Cornell University di Amerika Serikat, terungkap negara-negara yang paling melankolis di Twitter. Postingan-postingan para tweeps dari negara-negara tersebut dianggap paling sendu berdasarkan nada kalimat dalam 140 karakter.

Dari penelitian yang dilakukan selama dua tahun, diketahui warga Belarusia, Maroko, dan India, merupakan tweeps paling mellow. Sementara itu, warga negara Skandinavia lain seperti Swedia, Denmark, dan Finlandia, masuk dalam negara yang 'selalu murung'.

Pada studi, peneliti memantau perubahan mood sebanyak 509 juta tweets dari 2,4 juta orang di 84 negara di seluruh dunia. Data kemudian diolah dalam piranti lunak komputer yang kemudian mengklasifikasi konten emosi yang ada di dalamnya. Termasuk pernyataan-pernyataan bernada emosional seperti antusiasme, rasa khawatir, takut, gembira, dan marah.


Sumber: VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Klik Show
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free Automatic Backlink Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink